Pengalaman Naik Elf Short Di Malang

Pengalaman Naik Mobil Elf Short Di Malang waktu berwisata bersama keluarga besar saya waktu tahun 2017 silam, hal ini adalah pengalaman pertama saya mengunjungi kota Malang.

Malang dan Kota Batu memang menjadi kota pariwisata dengan kunjungan yang sangat tinggi, terbukti pada waktu berada disana memang kemacetan terdapat dibeberapa lokasi selama perjalanan wisata.

Pengalaman Naik Mobil Elf Short Di Malang

Awal saya mengunjungi malang memang menggunakan jasa transportasi Kereta Api Gajayana 42 dari Stasiun Gambir Jakarta, dengan waktu keberangkatan jam 17:40 wib dengan jadwal kedatangan di Stasiun Malang jam 09:06 yang tertera pada tiket pemesanan.

Dari rumah saya mengunakan 2 mobil transportasi online karena jumlah rombongan keluarga berjumlah 10 orang, sebelum datang ke malang memang saya sudah memesan layanan sewa kendaraan yang akan dijemput setibanya nanti di Stasiun Malang.

Mobil Elf Short

mobil elf short malang
Mobil elf yang kami pesan memiliki kapasitas 12 seat, pada waktu pemesanan kami memberikan down payment atau DP sebesar 200rb saja untuk kepastian penjemputan. Pemesanan rental di Javanese Trans dan ngobrol santai karena pas operatornya sih ramah menurut gua dan deal sewa elf short malang yang seperti gambar diatas meski mobilnya bukan itu sih karena gua cari di google.

Tiba Di Stasiun Malang

stasiun malang

Setelah kereta tiba di Stasiun Malang dan segera memegang handphone dan menelpon driver yang sudah di berikan oleh pihak rental dan wisata segera akan dimulai, pengalaman naik elf short di malang terbilang nyaman dan yang penting ac nya dingin kok. 

Rute Wisata

Kami sekeluarga memang merencanakan untuk berwisata ke beberapa tempat sekaligus mumpung masih pagi dan langsung capcus ke Jatim Park 2 dengan membayar tiket 100rb, mulai masuk kurang lebih jam 10:30 an karena arah ke batu memang sedikit macet meski sang sopir dah mencari jalan yang lebih lancar dan tak melewati jalanan utama.

Bersambung ...

https://javanesetrans.blogspot.com/2019/11/modifikasi-mobil-elf-short.html

0 komentar:

Posting Komentar