Stasiun Blitar ke Kampung Coklat

Dari Stasiun Blitar Ke Kampung Coklat naik angkutan apa yang murah dan mudah, informasi ini mungkin bisa membantu bagi Anda yang ingin mengunjungi Kampung Coklat dari Stasiun Blitar.

Stasiun Blitar Ke Kampung Coklat

kampung coklat blitar
https://travelingyuk.com
Kampung Coklat adalah salah satu tempat wisata yang dahulu memang cukup banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah dan kota, bagi yang belum pernah tahu tentang Kampung Coklat mungkin akan terbersib dipikiran akan sebuah perkampungan dengan banyak Pohon Coklat dan bisa memanen coklat langsung.

Jarak Dari Stasiun Blitar Ke Kampung Coklat

Untuk jaraknya sendiri dari Stasiun Blitar ke Kampung Coklat sekitar 9 kilometer jika dilihat dari google map, jika menggunakan kendaraan pribadi sih perjalanan kurang lebih 20 menit sampai 30 menitan saja.

Transportasi Ke Kampung Coklat

Ada beberapa pilihan transportasi dari Stasiun Blitar ke Kampung Coklat, pilih salah satu dari pilihan dibawah ya gan.

1. Menggunakan Becak
Jika hanya 2 orang saja Anda bisa mencoba mencoba menggunakan becak, ya iseng2 bisa membantu pak becak lah supaya dapet duit. Untuk harganya sebenarnya tinggal bagaimana Anda menawar pada waktu sebelum naik, biasanya sih antara 60 ribu hingga 70 ribu untuk layanan antar sekaligus jemput. Jadi nantinya setelah keluar dari kampung coklat tak membutuhkan angkutan lagi karena akan ditunggu oleh pak becaknya.

2. Menggunakan Andong
Mungkin di kota besar Andong sudah tak terlihat lagi di jalan - jalan perkotaan, keberadaan andong diperkotaan rasanya sudah tergantikan dengan kuda baja asal jepang yaitu sepeda motor dan mobil.

Bila ingin mencoba Naik Andong, Anda akan bisa ditemui di Stasiun Blitar, kapasitas Andong sih tidak banyak ya bisa untuk 4 orang sampai 5 orang saja. Tambah anak kecil pastinya masih bisa jalan kok..hehehe.

3. Ojek Pangkalan
Layanan ojek juga bisa ditemui disana, ya kalau sih hanya cukup 1 orang aja /motor. Layanan ini pas jika rombongan Anda hanya sedikit alias 2 atau 3 orang saja, akan tetapi jika banyak akan sedikit merepotkan sih harus mencari beberapa ojek sekaligus untuk bisa mengantar barengan tanpa harus bergantian.

0 komentar:

Posting Komentar