Taman Trunojoyo Dan Stasiun Malang

Kenapa saya beri judul Taman Trunojoyo dan Stasiun Malang karena beberapa hal berikut ini yang pastinya sering disebut karena lokasinya yang memang berhadapan.

Mungkin bagi masyarakat asli Malang sudah pada paham betul dengan Stasiun Malang dan Taman Trunojoyo, tetapi hal ini semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat.

Taman Trunojoyo dan Stasiun Malang

Jika Anda dari luar malang yang sedang melakukan perjalanan ke Kota Malang menggunakan transportasi kereta api, usahakan untuk memilih Stasiun Malang Kota Baru (ML) sebagai tempat stasiun tujuan karena stasiun ini adalah stasiun terbesar yang ada di Kota Malang.

Taman Trunojoyo Malang

taman trunojoyo

Taman yang dahulu sepi pengunjung ini sekarang berubah total setelah adanya perbaikan mulai dari pemberian fasilitas umum, perpustakaan umum dan juga arena permainan anak dengan julukan Taman Cerdas Trunojoyo, jika pada hari libur atau akhir pekan akan banyak pengunjung dari lokal malang bersantai yang kebanyakan akan mengajak buah hati untuk bermain disana.

Untuk lokasinya pas di depan stasiun malang dan pada sisi selatan taman terdapat 3 patung singa besar berwarna emas yang pastinya akan jelas terlihat dari depan stasiun malang jadi tak perlu bingung untuk mencarinya.


Stasiun Malang Kota Baru


Dengan tingkat kunjungan yang tinggi juga berada di pusat kota tak jauh dari Balaikota Malang, Tugu Malang, Kampung Warna Warni dan Taman Trunojoyo. Jadi jika datang di Stasiun Malang akan mudah dalam menjangkau 4 tempat di sekitarannya yang cukup menarik jika dikunjungi.

Memiliki jalur rute baik kedatangan maupun keberangkatan dari dan ke berbagai kota di Pulau Jawa dan stasiun malang sendiri adalah stasiun yang paling banyak dituju oleh wisatawan jika ingin berwisata ke kota malang maupun ke Kota Wisata Batu.


Warung Kuliner Di Sekitaran Stasiun Malang dan Taman Trunojoyo

Tak perlu bingung mencari tempat makan atau warung makan disekitaran kedua tempat ini, sobat bisa makan di pujasera atau warung - warung disekitaran taman trunojoyo dan stasiun malang yang menurut saya harganya juga masih normal alias masih murah.

0 komentar:

Posting Komentar