Transportasi Dari Juanda Ke Batu Malang

Bingung mencari Transportasi Dari Juanda Ke Batu Malang untuk 2 sampai 16 orang sekalipun? pengalaman transportasi dari bandara juanda ke batu malang ini sengaja aku bagi untuk bisa berbagi kemudahan dalam perjalanan Anda, semoga bisa bermanfaat.

Transportasi dari Juanda ke Batu Malang

bandara juanda ke batu malang

Awal perjalanan memang kami beserta keluarga sudah merencanakan untuk melakukan Wisata ke Batu Malang dengan 12 orang anggota keluarga, saya dan keluarga berangkat dari Bandara di Jakarta yaitu Soekarno Hatta menggunakan pesawat Citilink dengan tujuan Bandara Juanda yang ternyata turun di Terminal 1 kata rental yang kami pesan sebelumnya untuk menjemput nanti.

Menggunakan jasa penjemputan di juanda dan diantar ke batu yang sebelumnya mampir dahulu ke Malang karena memang kami sekaligus melakukan perjalanan wisata, akan tetapi berhubung kondisi diperjalanan dari bandara juanda ke batu macet dan datang di kota Malang sudah sore hari ya pak sopir saya suruh untuk melewati Kampung Warna Warni saja dan langsung menuju ke Hotel Senyum World karena menginap kami memang di Hotel tersebut.

Eh ternyata hotel tersebut di kawasan Jatim Park 3 ya kebetulan lah jadi bisa lebih santai kalau ke Jatim Park 3, akan tetapi kami juga ada tujuan wisata ke Jatim Park 2 dan Museum Angkut dan pada perjalanan ke hotel kami juga memesan kendaraan pada rental tersebut untuk keesokan harinya.

Untuk Transportasi dari Juanda ke Batu Malang kami menggunakan mobil toyota hiace, bangkunya masih ada sisa sih kalau hanya 12 orang penumpang. Akan tetapi bisa digunakan untuk tiduran anak kecil selama dalam perjalanan. Menurut saya sih emang lebih baik cari layanan sewa kendaraan aja bisa mengatur sendiri jadwal penjemputan dan tujuannya, lebih fleksibel dan nyaman kok.

0 komentar:

Posting Komentar