Wisata Murah Ke Pantai Balekambang Pakai Sewa Mobil

Mau Wisata Murah Ke Pantai Balekambang Pakai Sewa Mobil aja jika Anda adalah wisatawan dari luar kota Malang atau memang sedang berlibur ke Kota Batu, kenapa bisa lebih murah? tak hanya murah sih tetapi menurut saya lebih fleksibel. Untuk yang ingin mencari udara segar dipesisir pantai, jalan jalan ke pantai balekambang bisa menjadi tujuan akhir pekan Anda sekeluarga.

Wisata Ke Pantai Balekambang Malang

wisata ke pantai balekambang
https://www.pantaipedia.com
Pantai Balekambang adalah salah satu dari sekian banyak Pantai di Selatan Malang, bibir pantai yang sangat luas dan berpasir putih ini adalah salah satu dari sekian banyak pantai yang banyak dikunjungi wisatawan baik lokal Malang atau luar Kota Malang.

Sebenarnya tak hanya Balekambang saja yang ada di Malang, ada Pantai 3 Warna, Goa Cina, Sendang Biru, Teluk Asmara dan masih banyak lainnya kok. Jadi jika ingin mengunjungi pantai di malang tak usah kawatir akan kekurangan pantai..hehehe, ya karena memang beberapa pantai sekaligus bisa Anda kunjungi dalam 1 hari.

Ke Balekambang Murah Pakai Sewa Mobil

Ya memang terbilang murah karena bagi wisatawan luar Malang seperti saya akan lebih murah, jika saya lihat selama perjalanan ke Pantai Balekambang memang tak ada transportasi umum yang melintasi kawasan Pantai di Malang.

Terlihat semua memang menggunakan kendaraan sendiri, trayek bus atau angkutan kota juga tak terlihat dikawasan Pantai Malang ini. Menurut saya memang menggunakan kendaraan sendiri atau mungkin jika seperti saya dari luar kota memang cenderung lebih mudah menggunakan jasa sewa mobil di malang untuk pengantaran Wisata Ke Pantai Balekambang Malang atau pantai - pantai lainnya di sekitaran Balekambang.

Kami memang beserta keluarga menggunakan mobil hiace sewaan yang menurut kami pas sih karena kami ber 12 orang termasuk saya, lalu berapa lama perjalanan ke pantai Balekambang?

0 komentar:

Posting Komentar